Rising star is on the way for rio

Rising star is on the way for rio
RISE INDONESIA

Jumat, 18 November 2011

*The succes secret*


Seringkali kita melihat sebuah ironi disekitar kita, sering kita melihat banyak sekali orang tidak mampu, yang hidup dibawah kolong jembatan, pinggiran-pinggiran sungai. Tetapi di sisi lain, kita menjumpai orang bisa hidup di rumah-rumah mewah, bersih dan tidak perlu khawatir kepanasan maupun kehujanan.
Seringkali kita melihat, orang begitu mudah mendapatkan bahkan menolah pekerjaan, tetapi kita juga sering menjumpai banyak diantara mereka yang kesulitan mencari pekerjaan. Banyak yang begitu mudah mendapatkan uang tetapi banyak pula yang sulit untuk memperoleh uang.

Ada orang yang menjadi seperti sebuah magnet, menarik berbagai hal kebaikan pada dirinya, kebaikan itu terus menerus datang padanya. Kalu kita perhatikan fenomena tersebut, tentu kita bertanya mengapa hal tersebut bisa terjadi di beberapa orang dan mengapa tidak terjadi dibeberapa orang lain?
Ini semua adalah hasil dari fikiran positif.
Pikiran positif yang dikembangkan dan fokus apa yang diperhatikan akan menjadi kenyataan.
Keberhasilan seseorang itu, diraih dengan perjuangan, tekad, mensyukuri apa yang telah diperoleh dan betapa keinginan untuk berhasil telah ditentukan diawal.
Dari fikiran positif, itu dpat memberi sinyal positif kepada semesta, dan semesta telah menjawab sinyal tersebut lewat keberhasilan.
Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu menjaga apa yang kita fikirkan, bicarakan dan lakukan.
Karena semesta akan menganggap apa yang kita fikirkan, bicarakan dan lakukan adalah apa yang kita inginkan, dan semesta pasti akan mengabulkan apa yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Last Airbender - Aang