Rising star is on the way for rio

Rising star is on the way for rio
RISE INDONESIA

Kamis, 17 November 2011

Biodata Mario Stevano Aditya Haling


Biodata Rio
Nama : Mario Stevano Aditya Haling
NP : Rio
TTL : Tomohon, 24 Oktober 1997
Agama : Kristen Protestan
Ibu : Amanda Kasengke
Ayah : Zeth Haling
Sklh : SMPN 2 Tondano (Minahasa)
Kelas : VII
Prestasi : Juara 1 Idola Cilik Minahasa
Bakat: Mahir bermain gitar

Mario, atau yang akrab disapa rio ini adalah runner-upnya IC3 :D walaupun Cuma dapet runner-up tapi gue mah tetep setia sama Bang io.. wehh satu lagi nih panggilan sayang gue buat rio.. Bang Io. Kenapa? Gak tau deh :P kata orang bang io ini mirip banget sama pangeran saya yang satu lagi.. itu lohh MasGab!! Ya amplopp, masih ingetkan? Ya masih dong, orang MasGab ganteng gitu *apahubungannyaaa??? -,- ah gaje banget gue, balik ke narasi deh. Bang io ini anaknya sumpah ganteng banget! Walaupun dikit pesek sihh, bukan pesek lagi.. orang emang pesek benerannn -..- #plakk.

Pertama, pas gue liat bang io di Audisi IC3 tuh kan nyanyi I’m Yours.. whoaaa suaranyaaa gaannn, bener lembut bangett dah, saking lembutnya susah banget kasarnya –“ astagaaaa!! Dia ini ramah, baik bangettt sama fansnya yang -katanya- Namanya RISE :p saking baiknya nih ya, dia mah adem ayem aja pas di ejek pesek sama RISE.. emang gak salah nh gue pilih-pilih idola.. hhaha. Penampilan bang io yang paling gue suka itu pas nyanyiin lagunya once yang Symponi yang Indah sama Kasih tak sampai feat Patton. Wuihhhh tuh penampilan bisa dibilang perfect dahh :O

Pernah nih, akhir-akhir ini ada yang osipin kalo bang io udah punya pacar yang namanya tasya-tasya itu loh, dannn itu juga sukses bikin gue nangis kejer! Dan nyesek pake banget -,- ngenes juga sih dengernya.. tai apadaya, gue mah Cuma sebagai fans kan, tidak di haruskan mencampuri urusan pribadi bang io :D ya kalo untuk kebaikan bang io sendiri kenapa gak ikhlas? Toh bang io juga kan bukan seorang anak kecil lgi tapiii udah remaja dong.. sama kayak gue :D hhaha ah iya bang io sekarang sekolah di SMP 5 AIRMADIDI kls 3. Dan katanyaa nih.. bang io jadi WAKETOS! Ajegilaaaa.. udah ganteng, pinter nyanyi, pinter disekolahnya, punya talent dibidang musik.. daaannn masih banyak lagi deh kelebihan bang io, dan itu yang bikin gue makinn-makin cinteh sama bang io :P hhaha. Satu kata yang pengen banget gue sampein ke dia..

Disini aku kan selalu rindukan dirimu.. hooo ooohhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Last Airbender - Aang